Minggu, 09 Juni 2019

Tutorial Menggunakan Fasilitas Mail Merge Microsoft Word dalam membuat surat masal

Berikut ini cara jika ingin membuat surat yang banyak atau surat masal

1. siapkan format yang akan kita buat
2. setelah itu membuat data base
3. selanjutnhya masuk pada menu mailings
4. klik menu select recipients lalu klik type new list
5. trus isi apa saja yang kita inginkan
6. seandainya kolom nya kurang klik new entry
7. nah jika ingin menghapus kolom tekan delete
8. selanjutnya setelah selesai mengisi semua data base yang kita buat tadi kita simpan terlebih dahulu
9. stelah di simpan,klik menu insert merge field yang ada di menu mailings
10. selanjutnya letakan kursor pada posisi yang ingin kita isi,selanjutnya klik menu sesuai tempatnya
11. setealh itu klik menu preview

Baca Rahasia Terkini Meraup Penghasilan Ratusan Juta Dari Toko Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar